Tekan(X) 2 kali untuk menutup
atau "Sukai Halaman" untuk Mendukung Kami ×

11 Drama Korea Romantis Terbaik Dan Terbaru 2019

Industri dunia hiburan memiliki kiblat tersendiri. Selain hollywood dan bollywood, industri hiburan k-pop (korea) juga menghasilkan karya yang banyak diminati dan dinikmati oleh semua orang. Mulai dari musik dance hingga dunia peran. Salah satu karya dari industri-industri kpop ini adalah drama Korea.

Berbicara tentang drama korea tentunya banyak sederetan artis kalangan papan atas yang beracting didalamnya. Dengan modal wajah cantik dan tampan serta badan yang aduhai ditambah dengan jalan cerita yang super  bikin bper membuat drakor banyak diburu orang tentunya para cewe-cewe nih. bahkan sebelum drakornya tayang mereka sudah besiap-siap dengan mencari informasi termasuk sinopsisnya nih guys.

Mayoritas drama korea ditayangkan pada web web tertentu dengan episode perepisode. ini nih yang bikin kita sering keppo. Tiap tahun pasti ada beberapa drama korea yang tayang dengan episode yang lengkap. Nah, ditahun 2019 pun kalian sebagai pecinta drama korea akan tetap dimanjakan dengan drama korea terbaru. Berikut drama korena terbaru yang akan tayang di tahun 2019. siap-siap baper guys.

#1. Whats wrong, Poong-Sang
ilustrasi gambar oleh scribbleandscroll.com

Daram ini dimainkan oleh beberapa aktris dan aktor seperti Yoo Joon Sang, Oh Ji Ho, Jun Hye Bin, dan Lee Si Young. Sesuai dengan judulnya, dama ini menceritakan tentang laki-laki yang bernama Poong-sang. Kehidupan Poong-sang lah yang akan banyak disorot serta permasalahan yang dialaminya.

Drama ini mencertitakan seorang Poong-sang, yaitu anak tertua dari 5 bersaudara yang ahrus membantu orang tuanya. Dengan posisinya sebagai anak pertama, dia harus membantu keempat saudaranya secara finansial karena orang tuanya tidak memperdulikan mereka.

Di drama ini poongsan diperankan oleh Yoo jun-sang dan berperan sebagai laki-laki setengah baya sedangkan adik-adiknya diperankan oleh oh ji ho yang berperan sebagai jinsang jeon Hye bin yang berperan sebagai Jung sang dan Lee se-young yang berperan sebagai wawasan dan beri contoh yang memerankan wisang sebagai saudara termuda.

sebenarnya Jung so adalah seorang dokter yang pintar serta logis namun memiliki watak berkepala dingin.sedangkan adik kedua poongsan yang bernama hwansang memiliki sikap yang baik yaitu rendah diri.

Untuk cerita selanjutnya tunggu rilisnya ya di tahun 2019.


#2. Spring Must be Coming
ilustrasi gambar oleh scribbleandscroll.com

Drama bergenre fantasy ini akan diperankan oleh aktris cantik Lee Jong yu RI. Lee jong yuri akan menjadi pemeran utama dan beradua kating dengan aktor tampan Uhm ji won yang memerankan Lee bom. Denger-deger drama ini akan ditayangkan oleh MBC. 

Drama spring mas becoming memiliki genre fantasy yang mengikuti kehidupan orang-orang yang jiwa manusia yang telahnberalih ke tubuh yang berbeda. cerita utama dalam drama ini yaitu menceritakan tentang kisah seorang wanita yang yang ruhya berada pada badan yang berbeda namun saling membantu dalam mewujudkan impian masing-masing.

#3. Item
ilustrasi gambar oleh onehallyu.com

Drama yang berjudul item ini juga sama-sama akan ditayangkan di MBC. denger denger nih guys drama ini akan ditayangkan di Januari 2019 yang menjadi salah satu comeback-nya Ju ji hoon di dunia drama.

Dalam drama terbaru item ini Jung ji hoon dikisahkan sebagai seorang jaksa atau memerankan gangguan yang mengungkap konspirasi dan rahasia yang tersembunyi. Condescending remind brantner Kim juri dan Kim kang woo.

Cerita ini juga sedikit fantasi karena kang gun atau Jun ji-hyun menyelamatkan keponakannya yang bernama Da-in yang menyebabkan dia melompat ke dalam sebuah konspirasi dengan lingkup kekuatan supranatural.


#4. Possesion
ilustrasi gambar oleh mybestsynopsis.blogspot.com

rencananya drama yang dibintangi oleh song sae byuk dan Goo Hye sun hee ini akan ditayangkan di Chanel OCN. Drama ini bergenre action dengan selipan romansa.

Drama ini menceritakan tentang kehidupan hong seo Jung yang diperankan oleh go Joon hee sebagai seorang yang menyendiri dan jauh dari kehidupan sosial akibat dari tekanan psikis.

kehidupannya yang menyendiri pun diakhiri dengan bertemunya ia dengan kang film yang diperankan oleh song sae byuk yang menjadi seorang polisi detektif.

keduanya berkolaborasi untuk memutuskan bergabung dan menyelesaikan semua jenis kasus yang ada serta menggunakan keterampilan investigasi dan kemampuan khusus yang dimiliki oleh seo jung.

#5. The Man Who Became King
ilustrasi gambar oleh scribbleandscroll.com

Drama ini akan dibintangi oleh aktor muda dan tampan yaitu Yeo jin Goo. Drama in memakai konsep kolosal. Di drama ini yo yin go akan berperan sebagai seorang raja namun lebih tepatnya dia masih belajar menjadi seorang raja yang sesungguhnya.

di dalam cerita ini mulanya Jinggo adalah seorang badut istana yang memiliki wajah mirip dengan seorang raja karena kemiripannya ini akhirnya Jinggo belajar menjadi seorang raja yang baik.

Tidak sendirian yooojin gogo jugaak ditemani oleh Lee se young yang akan menjadi lawan mainnya.

#6. Touch Your Heart
ilustrasi gambar oleh Tribunnews.com

Drama ini diperankan oleh aktor tampan lee dong wook. Sempat beradu akting di drama goblin dengan Yo in na, kini mereka akan beradu akting lagilag drama ini. Bedanya di sini mereka akan menjadi peran utama.

Cerita ini memiliki genre romantic. Mantan kekasih bae suzy ini akan berperan sebagai rock yaitu seorang pengacara yang menjalin cinta dengan sekretaris oh yeon-seo yang diperankan oleh Yoo in na yaitu mantan aktris Halyu yang pernah di permalukan.

Ceritanya, oh yeon-seo  tertangkap dalam skandal tabloid dengan seorang konglomerat generasi ketiga ketika ia menyamar menjadi seorang sekretaris.

Dipastikan drama ini akan tayang pada bulan depan Januari 2019.

#7. Best Chicken
ilustrasi gambar oleh AsianWiki

Drama ini diperankan oleh Park sun ho dan Kim so Hye. Drama bergenre romance komedi ini akan ditayangkan di MBN dan juga Drama x. Rencananya drama ini akan tayang mulai 2 Januari mendatang.

Drama best chicken ini akan menceritakan seorang cowok yang diperankan oleh Park sun ho yang bekerja pada sebuah perusahaan besar dan memiliki mimpi untuk menjalankan restoran ayam. Kemudian dia bertemu dengan seorang cewek yang diperankan oleh Kim so Hye yang ingin tinggal di pemandian kakeknya  dan bercita cita menjadi seorang penulis webtoon.

#8. Romance is a Bonus Book
ilustrasi gambar oleh asiangrup.com

Nah, di drama ini kalian akan berjumpa lagi dengan aktor tampan lee jong suk nih guys. Bersama dengan lee na, lee jong suk akan beradu akting di drama ini. Bisa kita bayangkan nih guys kalo aktornya tampan dan aktrisnya cantik aduhai.

Drama ini akan ditayangkan di TvN mulai 26 januari mendatang. Siap siap baper nih. Drama ini bergenre romance komedi yang akan menceritakan seorang laki laki dan perempuan yang menjalin cinta di perusahaan penerbit ketika mereka bekerja.

#9. Vagabond
ilustrasi gambar oleh Tribunnews. com

Yang tadi cerita tentang mantan bae suzy nah sekarang kita akan membahas drama yang di bintangi oleh bae suzy. Kembali beradu akting dengan lee sung gi. Drama ini akan disajikan dengan genre romantic sehingga akan terlihat pas dengan gaya akting mereka berdua.

Bagi kalian yang udah pernah nonton drama Gu Family, kalian akan melihat akting lee sung gi yang cool dengan bae suzy yang manis lagi di drama ini. Dengan melihat drama tersebut kalian bisa mereview lagi di drama vagabond yang akan tayang di bulan januari. 

#10. Abyss
ilustrasi gambar oleh idntimes.com

TvN kembali menhadirkan drama bergenre romantic fantasi. Drama ini akan dibindtangi oleg aktris cantik Park bo young. ya, mungkin beberapa dari kalian mengenal dan pernah tahu perannya dalam serial drama strong womando bong soon 2017 lalu. Drama ini diprediksi akan tayang ditahun 2019 mendatang.

Abyss akan menampilkan park bo young sebagai seorang jaksa cantik. Jaksa tersbut bersama dengan lelaki yang buruk namun berubah penampilan setelah memakan roti. Dari sini sisi fantasi dari drama ini akan ditampilkan. Karena penasaran dengan perubahan tersebut akhirnya jaksa menyelidiki kasus tersebut. seirig dengan berjalannya waktu akhirnya tumbuhlah benih-benih cinta di antara mereka.

#11. Because its My First Love
ikustrasi gambar oleh idntimes.com

Nah, semakin kesini drama romance bermunculan nih guys. Drama ini di bintangi oleh Ji Soo, Jung Chae Yeon, Jinyoung, dan Choi Ri. Drama ini bakal ditunggu-tunggu pastinya, karena banyak yang penasaran lagi dengan peran Ji soo setelah bermain di serial drama Strong woman do bong soon.

Kali ini kita akan membahas drama yang menceritakan tentang kisah anak muda berumur 20-an. Drama ini bercerita tentang 3 orang sahabat yang saling terlibat dengan cinta segitiga. Nah, konlfik inilah yang melatar belakangi konflik-konflik lainnya. Penasaran kan dengan kisahnya, sabar aja tayang kok 2019 mendatang. 

Nah, itulah sederetan drama yang akan tayang di 2019 mendatang. Siap-siap aja guys untuk stay didepan layar buat baper-baperan. Tapi tetep ya guys harus bisa ngatur waktu tentunya. Karena drakor ini bikin ketagihan lo. selamat berburu drama dan selamat menikmati.