Tekan(X) 2 kali untuk menutup
atau "Sukai Halaman" untuk Mendukung Kami ×

Cara Daftar GOJEK Driver (GoRide) Online 5 Menit Bisa Lewat HP

Pendaftaran Gojek 2018 - Hadir di indoensia sebagai perusahaan terbesar dalam pelayanan trasnportasi ojek online, Gojek telah banyak memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat indonesia untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik. Oleh karna itu, tidak sedikit dari kalangan masyarakat yang resend dari pekerjaannya sebagai karyawan dan terjun menekuni dunia ojek online tersebut. Namun ada juga yang memilih layanan Gojek Driver sebagai pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan dalam setiap harinya termasuk saya sendiri yang notabennya adalah mahasiswa. 




Untuk saat ini, jika anda berminat bergabung dalam layanan gojek dirver, sekarang gak perlu ngantri lama lagi, Karna kamu bisa daftarkan diri kamu dalam layanan tersebut sekarang juga. Caranya mudah, anda hanya perlu menggunakan smartphone atau laptop kamu untuk mendaftarnya. Isikan data diri, lenkapi berkas, download aplikasinya, dan kamu akan terdaftar sebagai mitra gojek driver online.


Apakah anda berminat untuk bergabung dalam layanan Gojek Driver guna mendapatkan penghasilan yang lebih baik ? Jika itu sudah menjadi keputusan anda, galinesia akan membimbing anda untuk menjadi Gojek Driver dengan mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit untuk pendafataran gojek dan dapat di lakukan melalui HP kamu atau laptop yang anda miliki. 



Syarat Daftar Gojek / GoRide Driver Online

Nah, setelah anda memutuskan untuk bergabung bersama gojek, penting untuk anda perhatikan dan anda lengkapi beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu. berikut adalah syarat - syarat menjadi mitra Gojek / Goride :
  1. Kantu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Surat Ijin Mengememudi (SIM C)
  3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Jika gak punya, berikut cara membuat SKCK Online yang Hanya 5 Menit
  4. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
Setelah keempat syarat tersebut sudah lengkap dan siap, barulah anda dapat melakukan pendaftara mitra gojek yang tahapannya adalah di bawah ini.

Cara Daftar Gojek Driver (GoRide) Online Lewat HP

Daftar Gojek Goride 2018

Perlu di ingat kembangi, GoRide adalah layanan ojek online yang mewajibkan bagi seluruh mitranya untuk memiliki kendaraan bermotor roda dua (sepeda motor) yang bakal anda gunakan untuk gojek atau istilah aspalnya adalah "narik". Nah, berikut adalah tahapan - tahapan yang perlu anda lalui dan anda lakukan :
  1. Ambil hp kamu, buka aplikasi browser kamu (bisa google chrome), dan masuk link https://daftar.go-ride.co.id/
  2. Mulai mengisi form yang tersedia yang meliputi nama depan, nama belakang, alamat e-mail (pakai akun gmail), Nomer HP utama (Pake yang paling sering di pakai), pilih kotamu beroperasi, pilih opsi pengalaman pekerjaan sebelumnya, dan centang syarat dan ketentuannya, lalu klik tombol Lanjutkan
  3. Lalu upload foto KTP, SIM C, SKCK, dan STNK (Sebelumnya foto dulu dokumen tersebut menggunakan HP anda) dan sisi beberapa form tambahan sampai selesai .
  4. Konfirmasi data dan dokumen yang anda isikan apakah sudah benar. Jika sudah benar klik tombol KIRIM.
  5. Kemudian menunggu persetujuan yang anda kirim dan anda akan menerima sms apabila di setujui. Persetujuan akan di kirim melalui sms ke hp anda kurang lebih 7 hari terhitung saat pertama anda mendaftar.
  6. Sembari menunggu persetujuan anda silahkan anda download aplikasi Gojek Driver.
  7. Anda juga di wajibkan untuk melihat Vidio Training GoRide sebelum anda melakukan perjalan pertama anda untuk narik.
  8. Jika telah menerima sms persetujuan, silahkan anda mengunjungi Kantor Operasional Gojek di Kota anda untuk menyelesaikan proses pendaftaran, pengambilan helm, pengambilan jaket, serta pelaksanaan training sebelum anda narik.
  9. Selamat, anda telah menjadi mitra Gojek dan semoga rejekinya tambah lancar.
Jika anda masih mengalami kebingan dalam hal pendaftaran gojek melalui hape anda, mungkin anda dapat menyaksikan vidio tutorial pendaftaran gojek melalui Hape di bawah ini :




Keuntungan Daftar Gojek

Layanan yang di sediakan oleh perusahaan gojek memberikan keuntungan dan kemudahan kepada para konsumen dan para driver yang bermitra dengan gojek. Nah berikut adalah beberapa keuntungan yang akan kamu peroleh apabila kamu daftar gojek :

  1. Sistem bagi hasil 80:20. Dimana 80% untuk kamu jika sudah menjadi driver dan 20% untuk manajemen gojek. Misal dalam sehari kamu dapat uang 100 ribu maka untuk gojeknya adalah 20 ribu. Masih untung kan ? hehe
  2.  Asuransi gratis. layaknya pegawai kantoran pada umumnya, kamu juga akan mendapatkan asuransi jikalau terjadi hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan. Kalau ojek konvensional ? jangan ngarap dapat asuransi kalau gak daftar sendiri . haha
  3. Bonus buat kamu yang rajin. seperti yang di utarakan oleh owner perusahaan gojek Nadiem Makarim, bonus yang diberikan kepada driver yang rajin mencapai 200ribu perharinya (sesuai dengan kota).
  4. Bebas sabet sana sini. layaknya seorang freelance, kamu bisa mendapatkan job yang gak terikat oleh kontrak. Kamu bisa ambil order malam atau pada saat weekend.
  5. Penghasilan gojek yang dapat di sesuaikan dengan waktu dan tenaga yang kamu miliki. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikan dan menentukan apakah kamu akan full narik atau membagi waktumu dengan pekerjaan lain


Sebagai penutup, itulah sedikit tutorial yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Jika bisa untuk daftar gojek secara online, kenapa harus daftar secara offline dengan datang langsung kekantornya ? haha. Semoga cepat di terima dan semoga di lancarkan rejeki anda oleh allah melalui layanan gojek driver ini.

Salam satu aspal 👍